Etude House any cushion all day perfect Review part I (prolog)

Haaii haaii *sok asik gitukan :D 
on this very first review aku sebenernya degdeg an gimanaaaa gitu rasanya kaya ada yang mau ngelamar *kaya pernah aja dilamar wkwkw

ok ok kita mulai yaaaa ..
review pertama aku adalah salah satu korean make up yang istilahnya wajib banget dimiliki oleh semua perempuan dikorea yaitu, CUSHION. nah buat yang belum begitu tau cushion itu apa? tenaaaang aku ga akan jelasin kok *loh? wkwkw iya aku ga akan jelasin panjang lebar kali tinggi bagi sisi kali 2 kok. intinya cushion itu adalah make up sejenis BB cream, CC cream, DD cream yang sudah diformulasikan sedemikian rupa untuk para perempuan yang gak mau ribeud pake seabreg rangkaian make up, seperti pake dulu pelembab, sunscreen, bb cream terus pake lagi bedak. karenaa oh karena didalam cushion itu semua sudah terangkum dalam satu produk dan jugaaaa pakenya ga pake tangan seperti bb cream dll, melainkan pake sponge. naaah makanya namanya cushion, karena cara pemakaianya menggunakan sponge yang lembut banget * lah katanya ga mau panjang lebar tapi satu bab ini hehe . untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi blognya kak annisa ramsey yang menjelaskan apa itu  CUSHION .. 


naaaahhh cushion yang mau aku review kali ini adalah salah satu produk dari brand ternama di korea yaitu ETUDE HOUSE. 
jujur deeeh pasti pernah kan denger brand itu biarpun kalian ga suka korea :D 
buat pecinta korea, kpop, kdrama dan sebagainya mah udah ga perlu lagi ditanya, udah KHATAM dengan nama brand ini, soalnyaaaaa etude house itu pinter banget gandeng idol2 yang guanteng dan cuantik untuk dijadiin brand ambassadornya loh, seperti brand ambassador yang mengiklankan cushion ini niicchh .. 

  
sumber : etude house 


hey heeeyy ini kapan ngereview nya heeeey :D 

jadi sebenernya ini bukan kali pertama aku pake cushion korea dari etude house sih, aku tuh cinta banget gitu kan sama semua produk korea *tapi aku juga cinta produk indonesia ko  
jadi semenjak aku semester akhir kuliah aku udah pake banyak banget produk korea, cuma dulu belum mau jadi bogger wkwkwk 

my first impression for Etude House any cushion all day perfect .. 



TO BE CONTINUE :D 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ETUDE HOUSE Any Cushion All Day Perfect Review Indonesia

Fix and Fix Primer TONE-UP harakita's review